Advertisement:
Berita Unik - Penggunaan kosmetik memang sering dilakukan oleh para perempuan. Bahkan untuk mempercantik diri beberapa mereka tak segan melakukan operasi bahkan tato di bagian tertentu.
Wanita Ini Punya 4 Alis
Alis 4
Penggunaan pensil alis jadi bagian penting yang tak terlewatkan agar terlihat lebih tebal dan menawan. Namun ketika wanita punya 4 alis berapa banyak perlengkapan kosmetik yang harus dihabiskan sebulan.

Niat hati terlihat bagus, akan tetapi kesialan yang didapat perempuan asal Converty, Inggris bernama Tyne. Penilaian Muka Aneh pun diterima Wanita 4 alis ini

Hasrat memiliki alis natural sempurna membuat dirinya nekat mentato alis secara permanen. Perbuatan tersebut dilakukannya ketika berusia 15 tahun lantaran memiliki alis yang tipis. Tak disangka, saat berumur 18 tahun alis-alis tipisnya pada tumbuh dan menyadari kalau tato alisnya berada di tempat yang salah.

“Alisku ini memang alay. Yang satu lebih tebal dari yang asli dan yang satunya lebih tinggi. Mentato alisku merupakan kesalahan terbesar yang pernah kulakukan,” kata Tyne saat wawancaranya di salah satu stasiun TV Inggris, seperti dilansir Metro, Kamis (11/2/2016).

Selama tiga tahun terakhir, ia menghabiskan waktu hampir dua jam demi menutupi alis uniknya itu. Tyne mengaku tak mau keluar rumah tanpa memakai make up dan rela mengeluarkan biaya 150 poundsterling atau sekitar Rp3 juta per bulan untuk membeli berbagai produk kecantikan.

Wanita berusia 20 tahun tersebut kini tengah berusaha melakukan operasi laser untuk menghilangkan tato permanen di alisnya. Mungkin ia akan merasa kesakitan selama menjalani operasi tersebut. Namun, ia siap dengan segala kemungkinan agar alis palsu itu benar-benar menjauh darinya.

“Aku akan sangat bahagia jika alis palsuku ini menghilang. Aku akan melakukan apapun untuk menyingkirkannya,” tambah Tyne

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.
Advertisement:

Diposkan oleh: