Advertisement:
Aneh Tapi Nyata - Pada tahun 2011 Indonesia sempat dihebohkan dengan kemunculan Dede si Manusia Akar. Dunia kedokteran baik lokal maupun interlokal pun sangat tertarik untuk melihat kondisi fisik dede yang tidak biasa tersebut. Beberapa pihak bahakan mengajukan diri untuk membantu penyebuhkan gratis penyakit aneh yang di derita oleh Dede. Setelah kurang lebih 9 tahun berjuang melawan penyakitnya tersebut Dede Koswara dikenal dengan sebutan "Manusia Akar" meninggal dunia di RHSH, Kota Bandung.

Informasi sebelumnya yang pernah redaksi lounge.kucoba.com muat di blog ini berada pada tautan berikut Hal aneh yang hanya ada di Indonesia.

Dede Koswara manusia akar
Dokumentasi terakhir kondisi Dede Koswara

Di sundur dari Okezone.com Kepala Humas dan Protokol RSHS, Nurul Wulandhani mebenenarkan kabar tersebut, "Iya betul (Dede) meninggal pukul 03.30 WIB tadi".

Ia mengatakan Dede masuk ke RSHS pada Kamis (28/1/2016) malam dengan kondisi yang buruk. "Yang bersangkutan ketika datang kesadarannya menurun, kemudian kita tangani di ruangan khusus Flamboyan," ungkapnya.

Diketahui, Dede Koswara (46) harus kembali dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. Padahal ia sudah menjalani operasi pengangkatan sebagian kutil di tubuhnya, terutama pada tangan dan kakinya pada 2008 lalu.

Setelah sempat bisa beraktivitas kembali menggunakan tangan dan kakinya, kutil itu justru kembali tumbuh. Ukurannya kini hampir sama dengan kutil saat dia dulu datang ke RSHS pada 2007.

Diketahui penyebab meninggalnya Dede diakibatkan oleh komplikasi hati, paru, jantung dan organ vital lainnya.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.
Advertisement:

Diposkan oleh: