Advertisement:
Berita Aneh -- Ketika manusia sedang kesepian atau hidup seorang diri, hewan peliharaan dapat menjadi teman yang memberikan kita kawan disaat sepi. Kita pun menjadi sering menghabiskan waktu bersama dengan kawan kecil kita. Namun interaksi yang terlalu dekat dengan anjing atau kucing kesayangan justru dapat membahayakan kesehatan Anda bahkan sampai menyebabkan kematian.
Wanita Tewas Karena Dijilat Anjing
Awas! air liur anjing bisa menyebabkan kematian pada manusia 
Sebuah berita aneh tapi nyata diterbitkan di portal luar negeri beralamat di nydailynews.com, disana melaporkan bahwa seorang wanita bernama lengkap Sheena Kavanagh tewas setelah anjing peliharaannya berjenis Terier menjilati tangan perempuan berusia 53 tahun tersebut.

Setelah melakukan uji forensik, pihak kepolisian setempat melaporkan penyebab kematian perempuan paruh baya tersebut. Dijelaskan penyebab tewasnya sang majikan dikarenakan oleh air liur anjing yang menempel di kulit Sheena yang secara langsung diserap oleh jaringan epidermis wanita paruh baya tersebut. Akibatnya air liur anjing memasuki aliran darah Sheena dan berakhir dengan infeksi hebat pada limpa Sheena.

Seorang dokter ahli patologi dari rumah sakit ternama di Inggris memberikan pernyataan dan klarifikasi untuk menanggapi berita Wanita Ini Mati Setelah Dijilat Anjing. "Organisme kecil yang tak kasat mata bisa memasuki tubuh Anda dari luka yang terdapat di tubuh tanpa Anda sadari. Melalui aliran darah ini, sebuah organisme berbahaya ini dapat menyerang organ vital tubuh dan menimbilkan infeksi."

"Anda tak pernah tahu virus dan bakteri apa yang hidup di tubuh hewan peliharaan di rumah. Meskipun Anda menjaga betul kebersihan dan kesehatannya, sebaiknya berinteraksilah dengan sewajar wajarnya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan."

Redaksi lounge.kucoba.com jelas merasa sedih dengan berita ini, memang sih ini bukan kejadian aneh biasa, tapi tetap saja sejak pertama kali kami hadir di Online, ini kali kedua terdapat kasus yang penulis publikasikan seorang wanita tewas karena anjing.

Artikel sebelumnya yang kami maksud adalah, Seorang Wanita Tewas Setelah "Main" Dengan Anjing.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.
Advertisement:

Diposkan oleh: