Advertisement:
Aneh Tapi Nyata - Satwa Langka dan Nyata ini menjadi penutup dari dua artikel sebelumnya yang telah di posting lebih dulu yaitu: binatang teraneh di dunia dan hewan-hewan paling aneh. Dibawah ini merupakan 4 satwa langka dan nyata yang dikategorikan aneh.

Sebenarnya banyak sekali satwa langka di dunia, burung epidemik Indonesia misal burung cendrawasih pun termasuk satwa langka. namun penulis disini menghadirkan beberapa hewan yang mungkin tidak anda ketahui.

Satwa Langka dan Nyata Nama: Frill-necked-Lizard
Hewan ini sejenis biawak yang membuat hewan ini aneh adalah dia dapat melebarkan bagian dikepalanya seperti burung merak yang meleparkan ekornya.

Satwa Langka dan Nyata
Nama: Hagfish
Hagfish adalah sejenis belut, namun Hagfish berbeda dengan belut pada umumnya, karena binatang aneh ini mempunyai puluhan gigi tajam di rongga-rongga mulutnya, dengan gigi tajamnya tersebut gigitan Hagfish menjadi sangat menyakitkan. Hagfish hidup di laut.

Satwa Langka dan Nyata
Nama: Narwal
Narwal adalah sejenis ikan lumba-lumba yang hidup di laut. Yang membedakan Narwal dengan lumba-lumba yang lainnya adalah, ia mempunyai sebuah tanduk unicorn. Tanduk ini panjangnya bisa mencapai 2 meter. Selain untuk perlindungan diri, tanduk ini juga berfungsi sebagai alat komunikasi dan pemancar suara ultra sonik ke Narwal lainnya yg berjarak ribuan kilo

Satwa Langka dan Nyata
Nama: Proboscis Monkey
Merupakan salah satu kera dengan penampilan yang aneh, tidak kalah dari penampilan saki monkey yang sudah diposting di artikel sebelumnya. Proboscis Monkey mempunyai ciri khas hidung yang besar dengan wajah bersih sedikit bulu.

 Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.
Advertisement:

Diposkan oleh:

0 komentar :

Posting Komentar