Advertisement:
Kejadian Kecelakaan - yang namanya musibah kita nggak pernah tau kapan datangnya dan kalau emang udah waktunya siapapun nggak bisa menyangkal, sama halnya dengan usia. Foto Kejadian Kecelakaan paling dramatis.

kejadian kecelakaan
Foto ini menggambarkan tentang penyelamatan korban gempa bumi di China yang diambil oleh juru kamera dari Xinhuanet.

Ketika kejadian kecelakaan gempa bumi di Tiongkok, beberapa tim SAR di kirimkan untuk menyelamatkan orang-orang yang terjebak di reruntuhan bangunan. Saat tim mencapai sebuah reruntunhan dan melihat melalui celah-celah, terlihat seorang ibu muda tengah berpose aneh. Dia seperti bersujud; tubuhnya condong kedepan, dan dua tangan yang seperti menahan suatu benda. Rumah runtuh telah menimpa punggung dan kepalanya.

Dengan begitu banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita. Dia berharap bahwa wanita ini bisa masih hidup. Namun, tubuh dingin dan kaku mengatakan bahwa dia telah meninggal pasti dalam kejadian kecelakaan.

Awalnya  dia dan seluruh tim telah meninggalkan bangunan ini untuk menuju rumah berikutnya dan mencari korban selamat yang masih terjebak di dalam. Untuk beberapa alasa, pemimpin tim di didorang oleh sesuatu kekuatan yang menariknya untuk kembali lagi ke reruntuhan sebelumnya. Sekali lagi ia menggunakan tangannya untuk masuk ke celah-celah tempat mayat perempuan tadi dan memeriksa apa yang ada di bawahnya. Woy! ada bayi! teriak pemimpin regu, semua orang pun berkerja bersama; berhati-hati menyingkirkan sisa-sisa reruntuhan di sekitar wanita tadi.

Setelah dua jam bekerja, ada seorang bayi berusia 3 bulan terbungkus dalam selimut bunga di bawah tubuh ibunya yang sudah meninggal. Jelas, wanita itu telah membuat pengorbanan besar untuk menyelamatkan anaknya. Ketika rumahnya runtuh, ia menggunakan tubuhnya untuk membuat penutup untuk melindungi anaknya. Anak kecil itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim mengangkatnya. Dokter medis datang dengan cepat memeriksa kondisi anak kecil tersebut.

Kejadian Kecelakaan

Setelah ia membuka selimut, ia melihat sebuah ponsel di dalam selimut. Ada pesan teks pada layar. Dikatakan, “Jika engkau dapat bertahan hidup, engkau harus ingat bahwa aku mengasihi mu.” Ini ponsel berkeliling dari satu tangan ke tangan lain. Setiap orang yang membaca pesan tersebut menangis. “Jika engkau dapat bertahan hidup, engkau harus ingat bahwa aku mencintaimu.” Itulah cinta ibu kepada anaknya!
Advertisement:

Diposkan oleh:

0 komentar :

Posting Komentar