Advertisement:
kecelakaan seks paling mengerikan di duniaBerita Aneh - Umumnya bersegama menyenangkan. Namun enam informasi ini memutarbalikkan fakta. Siapa sangka bila menjadi kecelakaan seks paling mengerikan di dunia.

1. Titit Patah

Dalam istilah medis dikenal dengan nama Fraktur. Meskipun Mr. P dikatakan tidak mempunyai tulang, namun dalam sebuah studi khasus penis patah memang pernah terjadi. Penyebabnya adalah tekanan pada Mr. P yang berlebih pada Corpora Cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi mr. p yang menampung banyak darah.

Tanda-tanda Mr. P patah adalah terdengar surara retakan atau sentakan disertai perubahan warna kehitaman atau kebiruan. Rasa sakit yang luar biasa akan dirasakan oleh pria malang tersebut. Beberapa posisi yang memperbesar persentasi Fraktur adalah sebagai berikut:

- Wanita di atas
- Hubungan seks yang dilakukan di atas meja dan pria berdiri sambil melakukan penetrasi, akibat terlalu bersemangat mr. P membentur meja.


2. Menjadi Tuli Setelah Berciuman

Cina, sorang wanita muda kehilangan indera pendengarannya. Ia melaporkan ini ke rumah sakit setempat. Dari laporan tersebut perempuan muda tersebut mulai mengalami tuli setelah melakukan ciuman yang brutal dengan pacarnya.


3. Stroke Karena Mendapat Kecupan di Leher

Jika di khasus kedua wanita tersebut mengalami tuli, lain lagi di khasus nomor tiga. Seorang wanita di Selandia Baru dilaporkan mendapat serangan stroke setelah melakukan aktivitas intim dengan kekasihnya. Seketika tubuh bagian kirinya mengalami kelumpuhan dan dilarikan ke rumah sakit setempat. Usut punya usut hal ini terjadi setelah wanita tersebut mendapatkan ciuman cupang di leher oleh pacarnya.

Baca juga: 8 Kecelakaan Aneh Yang Pernah Terjadi Pada Vagina

4. Kebanyakan Mastur-basi, Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia

Tahun 2011 media dikagetkan dengan kematian seorang remaja berumur 16 tahun akibat terlalu banyak ona-ni. Ia dikabarkan melakukan mastur-basi sebanyak 40 kali sepanjang malam, pada Agustus 2011, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.


5. PSK Pingsan Akibat Keluar Banyak

Seorang PSK dilaporkan pingsan setelah mengalami keluar belasan kali di Afrika Selatan. Orgasmic syncope atau kelelahan setelah mengalami keluar, seringkali terjadi selama melakukan hubungan se-ksual. Kondisi ini sering muncul, di mana pasangan (pria) jantungnya berdetak sangat cepat, dan mempercepat pernapasannya, yang membuat si wanita kepanasan dan berkeringat.


6. Tempek Anak Umur 13 Tahun Rusak karena Kekecilan

Seorang anak umur 13 tahun asal timur tengah dilaporkan mengalami pendarahan serius pada organ reproduksinya setelah di ho oh oleh titit suami nya yang besar.

Lanjutkan

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.
Advertisement:

Diposkan oleh:

0 komentar :

Poskan Komentar