Advertisement:
Berita Aneh - Sebuah peristiwa aneh terjadi tahun di Korut. Seperti yang diikuti lounge.kucoba.com ada Anjing melahirkan anak kucing, benar-benar sebuah kejadian unik dan mencengangkan. Cerita ini dimulai ketika Jeong Pyong-bong memiliki seekor anjing betina yang baru saja melahirkan anak-anak anjing. Namun, anehnya, di antara anak-anak anjing itu, ada satu anak kucing.
Aneh Seekor Anjing Melahirkan Anak Kucing
Awalnya, Jeong Pyong-bong hanya mengira kalau anak anjing itu mirip seekor anak kucing, tapi ketika mendengar anak kucing itu mengeong, barulah Jeong yakin bahwa anjingnya telah melahirkan seekor anak kucing juga. Anak kucing ini terlihat sehat dan sempurna tidak tampak memiliki keanehan, seperti kucing hasil hibrida atau sebagainya. Ini memang hal yang tidak masuk akal. Bagaimana mungkin seekor anjing melahirkan anak kucing? Para ilmuwan yang mendengar berita ini berpendapat kalau peristiwa ini dinilai sebagai rumor belaka.

Hal ini dikarenakan, para ilmuwan menganggap hal itu sebagai sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Prof. Son Chang-ho dari Universitas Nasional Chonnnam menyatakan bahwa tidak mungkin jika anjing melahirkan anak kucing. Faktanya, anjing dan kucing memiliki susunan kromosom DNA yang sangat bertolak belakang. Jadi, tidak mungkin kalau gen kedua hewan ini dapat melebur menjadi satu dalam proses perkembang-biakan.

Sedangkan, Jeong Pyong-bong masih bersikukuh kalau anjingnya dapat melahirkan anak kucing karena itu hasil dari perkawinannya dengan kucing liar yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Apakah pendapat Anda tentang kebenaran berita ini? Mungkinkah seekor anjing melahirkan anak kucing

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.
Advertisement:

Diposkan oleh:

0 komentar :

Posting Komentar