Advertisement:
Berita Aneh - Babi hutan yang ditangkap di Cianjur ini sebanarnya mirip dengan babi hutan pada umumnya hanya saja tingkah laku babi ini sedikit aneh dan gak seperti babi biasa pada umumnya hal ini membuat warga sekitar mengira bahwa babi ini adalah babi jadi-jadian alias babi ngepet.

Babi Aneh Di Cianjur Bukan Babi Ngepet Biasa.
Ilustari babi ngepet via lounge.kucoba.com

Heboh Babi Aneh di Cianjur Bukan Babi Ngepet Biasa

Babi hutan yang ditangkap warga Cianjur ini ditaruh di kandang berukuran besi berukuran 1,5 X 1 meter. Salah satu warga yang bernama Tamrin juga merasa kan ada hal aneh yang terjadi pada babi ini. Dikatakan aneh karena bertingkah laku seperti manusia.

“Kalau dikasih air minum mentah gak mau, tapi kalau dikasih air Aqua langsung segut diminum. Makannya juga mau nasi sama roti, tapi singkong mentah gak dimakan,” ujarnya.

“Lagian kalau babi hutan kalau dipukul kan bunyi, ini mah tidak. Dari kemarin waktu ditangkap dia gak ngeluarin bunyi. Makanya ini babi aneh,” imbuhnya.

Nah inilah yang membuat warga merasa babi ini aneh dan gak seperti babi hutan pada umumnya yang membuat warga curiga jika babi ini adalah babi ngepet.

“Dibilang babi ngepet kayaknya bukan, tapi juga bukan babi hutan biasa. Ini babi hutan aneh,” ujar tokoh masyarakat sekitar Tamim.

Berita penagkapan babi aneh ini sudah tersebar ke derah lain di Luar Cianjur orang orang pun berdatangan untuk melihat langsung seperti apa babi aneh yang ditangkap warga ini.

“Kami berangkat dari Banten jam 2 malam, ini baru sampai. Kami merasa pensaran apakah benar babi aneh itu, memiliki kebiasaan layaknya manusia. Ternyata memang benar, kami tidak tahu apakah ini babi jelmaan atau biasa disebut ngepet,” kata Rusman (39) warga Serang-Banten.

Akibat penangkapan babi hutan aneh ini kapung tempat penagkapan sang babi pun mendadak jadi ramai dengan orang-rang yang penasaran dengan keberadaan binatang aneh tersebut.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.
Advertisement:

Diposkan oleh: