Advertisement:
Berita Aneh - Luar biasa seekor buaya berukuran raksasa panjang 6 meter resmi ditetapkan sebagai reptil terbesar di muka bumi. Predator berdarah dingin ini tak sengaja di temukan di Filipina.

Disundur redaksi lounge.kucoba.com dari kitab sakti "Guinnes Book of World Records", buaya paling besar dan terbesar ini mempunyai berat lebih dari satu ton. Dari kesaksian penduduk lokal, diketahui bahwa crocodile itu pernah menewaskan dua penduduk setempat, sebelum akhirnya tertangkap

Lolong, itulah nama yang disematkan pada buaya terbesar di dunia. Reptil buas ini berhasil ditangkap di wilayah rawa di sekitar Agusan, kepulauan Mindanao, September 2012.

Penduduk sekitar sudah kehilangan dua korban jiwa akibat di mangsa buaya yang hidup di air asin ini. Sebelum ditemukannya buaya terbesar ini, para penduduk lokal percaya bahwa kejadian aneh seperti kehilangan sosok orang tersayang saat deket bibir sungai itu adalah perbuatan dewa.

Hal itu pun menjadi buah bibir karena diliputi sebuah misteri aneh tapi nyata. Namun semua berubah seketika setelah mereka mengetahui fakta sebenarnya serta ketika melihat sendiri "si pemburu" telah di tangkap.

Reptil Paling Terbesar Di Dunia

Buaya Terbesar Di Dunia
Langka tapi nyara
Guinnes Book of World Records mencatat buaya bernama Lulung tersebut sebagai reptil buaya terbesar di dunia dengan panjang yang dimiliki mencapai 6.17 meter (02/02/2012).

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.
Advertisement:

Diposkan oleh: