Advertisement:
Berita Aneh - Sebuah kejadian aneh dan konyol terjadi di Turki, dimana para regu penyelamat lomba-lomba menyelamatkan seorang perempuan yang diketahui terombang-ambing di tengah laut hitam setelah mendapat laporan dari seseorang pengunjung pantai.

Merekapun terkejut kemudian menutup pantai untuk melakukan pertolongan. Setelah semua perlengkapan dan pasukan berkumpul dengan sigap mereka menggelar operasi.

Sayang semua perjuangan dan kesigapan mereka pecah setelah sampai di TKP. Iya pecah.. Sebab yang mereka temukan hanyalah sebuah boneka mainan. Satu persatu mereka tertawa lepas dengan apa yang baru lihatnya. Terapung di Laut Hitam Sebuah Boneka Dikira Manusia Tenggelam - Millinyet (25/08/2012)

boneka s3ks
Dari kejauhan harus diakui boneka ini mirip manusia
Hal serupa pun pernah terjadi sebelumnya di Tingkok pada Juli lalu 2012. Kurang lebih 18 anggota Kepolisian Tiongkok dipaksa untuk menyelamatkan seorang perempuan yang terapung di sungai.

Namun mereka justru menyelamatkan boneka s3ks. Merekapun tetawa terbahak setelah 40 menit berusaha melakukan pertolongan dan ternyata cuma boneka s3ks yang mereka tolong.

Boneka s*ks itu mengapung sekitar 50 meter dari tepi Sungai Shangdong. Kejadian tragis tersebut pun sempat menjadi tontonan lebih kurang 1000 warga.
Advertisement:

Diposkan oleh: