9/27/2014

Ritual Pernikahan Unik dan Aneh Di Dunia

Deskripsi: Ritual Pernikahan Unik dan Aneh Di Dunia
Aneh Tapi Nyata - Sakral dan menjadi hari paling penting di dunia, pernikahan adalah hari yang paling di tunggu oleh semua orang di dunia dalam hidupnya. Sakralnya suatu pernikahan tak jarang terjadi ritual-ritual aneh ikut menyertainya. Berikut ini ritual pernikahan unik dan aneh di dunia.

1. Pernikahan Unik dan Aneh di Indonesia (Kalimantan Utara)

Duku Tidong di Kalimantan Utara, ada sebuah ritual aneh yang harus dilakukan oleh pengantin selama tiga hari tiga malam setelah pernikahan mereka. Mereka dilarang menggunakan kamar mandi.
Pernikahan Unik dan Aneh di Indonesia (Kalimantan Utara)Para keluarga bahkan bergantian menjaga kamar mandi dan mengusir pengantin jika akan menggunakan kamar mandi dan berbuat nakal. Ritual ini dipercaya dapat memperpanjang umur dan kehidupan bahagia anak dan keturunannya.

Redaksi lounge.kucoba.com mengutip informasi tambahan dari SheKnows untuk ritual pernikahan unik dan aneh lainnya:

2. Pernikahan Unik dan Aneh di Skotlandia

Di negara ini dulu ada sebuah ritual yang dilakukan pada saat malam pesta bujangan. Calon pengantin wanita akan diikat dan disiram dengan susu basi, ikan yang sudah busuk, makanan yang basi, sisa oli, bulu binatang, dan apapun yang busuk dan berasal dari tempat sampah. Tidak hanya berhenti di situ, ritual dilanjutkan dengan membuat calon pengantin mabuk alkohol.
Pernikahan Unik dan Aneh di Skotlandia
Tradisi ini dilakukan sebagai persiapan bahwa kelak setelah menikah, kehidupan akan jauh lebih pedih dan memuakkan. Sehingga pengantin harus menyiapkan diri sejak awal.

3. Pernikahan Unik dan Aneh di Tahiti

Pernikahan Unik dan Aneh di Tahiti
Di Negara ini adalah sebuah tradisi aneh dimana setelah pesta upaca pernikahan pasangan pengantin akan menginjang tubuh para kerabat dan keluarganya saat menuju kamar pengantin. Mereka menamakan ini 'karpet manusia'.

4. Pernikahan Unik dan Aneh di Tiongkok

Pernikahan Unik dan Aneh di Tiongkok
Di negeri tirai babu tersebut terdapat sebuah peristiwa aneh setiap menuju pernikahan yang mana mengharuskan pengantin wanita menangis selama 30 hari sampai menuju hari H. Tidak berhenti sampai disitu, tradisi itu kemudian dilanjutkan dengan festival menangis yang dihadiri oleh keluarga besar pengantin wanita. Dipesta pernikahan sendiri, pengantin wanita menyanyikan satu dua lagu yang sedih sampai mengharu biru.

5. Pernikahan Unik dan Aneh di Mauritania (Afrika)

Pernikahan Unik dan Aneh di Mauritania (Afrika)
Mungkin info ini sudah banyak kamu lihat di televisi kalau calon pengantin wanita disana sebelum menikah melakukan pemukukan atau menggemukan tubuh. Berbagai resep tradisional dilakukan untuk membuat anak-anak mereka menjadi gemuk hanya dalam waktu sebulan. Penduduk disana mempunyai kepercayaan, 'semakin gemuk seorang wanita maka dia akan semakin cantik dimata pria Mauritania'.

Itu dia loh beberapa kebudayaan dan tradisi yang ada dibeberapa belahan dunia. Setiap tempat mempunyai tradisinya masing-masing, begitupun dengan tempat kamu. Semoga tulisan singkat penulis mengenai Ritual Pernikahan Unik dan Aneh Di Dunia ini bisa membuat kamu semakin betah berlama-lama di lounge.kucoba.com. haha

Halaman Lanjutan:
10 Artis Wanita Indonesia Dengan Ukuran Bra Terbesar
Author :
Date Published :

  • Berita Aneh


  • Judul: Ritual Pernikahan Unik dan Aneh Di Dunia