11/03/2014
Deskripsi: Seorang bayi sehat lahir dari mayat seorang wanita yang sudah meninggal 2 hari. Bayi Ajaib itu Lahir dengan selamat padahal Wanita itu sudah Tewas 2 Hari Lalu.
Bayi Ajaib Lahir Dari Ibu Yang Sudah Meninggal 2 Hari.Aneh Tapi Nyata - Satu lagi yang lupa saya tambahkan di artikel sebelumnya Keajaiban Dunia Medis adalah konten ini. Seorang bayi sehat lahir dari mayat seorang wanita yang sudah meninggal 2 hari. Bayi Ajaib itu Lahir dengan selamat padahal Wanita itu sudah Tewas 2 Hari Lalu. Kelahiran bayi mungil tersebut membuat mata semua orang terpana dan terkejut.

Mahmoud Soliman, ayah biologis dari sang bayi, menuturkan perasaannya begitu sangat bercampur aduk menerima Keajaiban Dunia ini. Ia tak pernah membayangkan istri tercinta masih memberikan cintanya bahkan saat tubuhnya terbujur kaku di kamar mayat. Hal itu bahkan membuat Mahmoud sangat terharu dan bahagia.

Bayi berjenis perempuan tersebut begitu mungil, cantik, dan sempurna. Aya itulah nama panggilan yang diberikan Mahmoud kepada putri kecilnya. Untungnya berkat bantuan medis, Aya dapat terlahir selamat ke dunia ini.

Bayi Ajaib Lahir Dari Mayat Seorang Wanita Yang Tewas 2 Hari Lalu

Didalam masa kehamilannya, sebenarnya tidak ada masalah sama sekali, namun ketika usia kehamilannya mencapai 25 minggu, ia sakit kepala dan akhirnya jatuh pingsan. segera Mahmoud Soliman melarikannya ke rumah sakit john radcliffe hospital oxford. Setelah dua jam di rumah sakit, Jayne yang merupakan juara ski es inggris tahun 1989 dan menduduki rangking 7 dunia itu pun dinyatakan meninggal dunia.

Tim dokter mengupayakan berbagai cara dan dengan berbagai alat agar jantung jayne tetap bisa berdenyut. Usaha ini dilakukan agar bayi yang ada di dalam rahimnya bisa tertolong. Dokter memberikan dua dosis besar steroid sehingga jantung bayinya bisa berkembang. dan setelah dua hari tim dokter bekerja keras akhirnya Aya bisa diangkat keluar melalui operasi cesar.

Halaman Next:
Bayi Perempuan Masih Hidup Padahal Udah Dikubur 3 Hari

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.
Date Published Rating
4 / 5 stars

  • Berita Aneh
  • Sebelumnya
    « Prev Post
    Berikutnya
    Next Post »