2/10/2012

8 Tempat Melahirkan Bayi Paling Aneh di Dunia

Deskripsi: 8 Tempat Melahirkan Bayi Paling Aneh di Dunia
Aneh Tapi Nyata - Inilah 8 tempat melahirkan bayi paling aneh di dunia. Seorang ibu melahirkan bayi di rumah sakit, itu sudah biasa. Ibu melahirkan bayi di bidan, itu juga biasa.Lalu bagaimana jika tempat melaharikan itu di tempat aneh dan tak lazim? Berikut ini redaksi kucoba lampirkan informasinya.

1. Melahirkan Di atas Pohon

tempat melahirkan aneh
Cheindza melahirkan pada tahun 2000 ketika banjir mengamuk melalui kota di Mozambik. Dia memanjat pohon untuk menghindari perairan yang dipenuhi buaya dan tinggal di sana selama empat hari dengan tidak minum atau makan. Akhirnya pada hari keempat, bayinya lahir. Segera setelah itu, helikopter tiba untuk menolong ibu dan bayi yang diberi nama Rosita untuk keselamatannya. Tali pusar masih menempel ketika ia ditarik ke tempat aman oleh kru helikopter Afrika Selatan.

2. Melahirkan Di Mc Donald.

tempat melahirkan aneh
Seorang bayi lahir di Negara Washington McDonald’s toilet dan sang ibu tidak tahu dia hamil.

3. Melahirkan Di Kereta.

tempat aneh melahirkan bayi
Seolah-olah kelahiran bukan cara yang cukup sulit untuk memasuki dunia, mencoba bertahan hidup, kemudian jatuh melalui toilet dan pindah ke rel kereta api. Itu kisah seorang ibu Bhuri Kalbi dari Rajasthan, India. Kalbi sedang hamil tujuh bulan dan sedang berada di toilet kereta api ketika ia ternyata melahirkan lebih awal.

Dia pingsan sebelum ia menyadari apa yang telah terjadi. “kejadiannya begitu tiba-tiba,” Bhuri Kalbi kepada Reuters. “Aku bahkan tidak menyadari bahwa anak saya telah menyelinap dari lubang di toilet.” Menurut Reuters, banyak kereta api di India memiliki toilet yang hanya berlubang dan langsung di atas rel di bawah ini.

Begitu ia terbangun dari pingsan, Kalbi mengatakan kepada kerabatnya apa yang terjadi. Kereta berhenti dan staf di stasiun terdekat menemukan bayi perempuan di atas rel dalam keadaan hidup, aneh tapi nyata.

4. Melahirkan di Jalan 5th Avenue.

melahirkan bayi di tempat aneh
Seorang wanita berhasil melahirkan seorang bayi perempuan di Fifth Avenue, New York. Bayi itu disambut oleh penonton dari Central Park bertepuk tangan para dokter yang membantu kelahiran anak di orangtua..

5. Melahirkan di Kantor Pos.

melahirkan bayi di tempat aneh
Bayi perempuan yang sehat itu dilahirkan di kantor pos di Wisbech.

6. Melahirkan Pada Ketinggian 30.000 Kaki.

tempat melahirkan aneh
Nicola Delemere adalah satu-satunya wanita yang melahirkan bayinya di atas pesawat terbang yang sedang mengudara di atas ketinggian 30.000 kaki. Saat bayi tersebut lahir salah satu petugas disana bernama Carol Miller berjuang menyelamatkan bayi tersebut dengan mengandalkan pelatihan medis dasar nya di bantu seorang pensiunan perawat dan sopir ambulans. Bayi itu lahir di dalam penerbangan dengan posisi berada di atas kota Dusseldorf, Jerman.

7. Melahirkan Di Stasiun Kereta Bawah Tanah, London.

tempat melahirkan aneh
Seorang wanita Inggris hamil turun dari kereta bawah tanah London Underground di Stasiun Kingsbury, barat utara London, dan tiba-tiba, air ketubannya pecah dan ia pergi ke kantor tenaga kerja di sekitarnya. Paramedis dipanggil, yang memutuskan bahwa tidak ada cukup waktu untuk membawanya ke rumah sakit. Dan 35 menit kemudian Julia Kowalska melahirkan seorang bayi perempuan sehat di kantor pengawas stasiun.

Meskipun jutaan orang menggunakan kereta bawah tanah London setiap hari, dia merupakan satu-satunya wanita yang melahirkan bayi di London Underground’s.

8. Melahirkan Di Halaman Rumah.

tempat melahirkan aneh
Wanita diatas melahirkan bayi di tempat yang terbilang unik, namanya Jessica Higgins (36 tahun) melahirkan bayinya di taman. Bayi itu diberi nama Mary Claire dengan berat 5 pon dan 11 ons.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.
Author :
Date Published :

  • Berita Aneh



  • Judul: 8 Tempat Melahirkan Bayi Paling Aneh di Dunia
    .