cerita aneh
Cerita Aneh Seorang Wanita

Cerita aneh seorang wanita hamil besar dalam dua malam. Perempuan berinisial WS menuturkan, kejadian ganjil ini terjadi setelah ia bermesraan di bawah pohon. Read More..

Berita Terkait :

2011-10-26

Kejadian Aneh: Bunga Bangkai Tumbuh Di Tebing SPBU

Berita Aneh Terbaru - Warga Cimahpar, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi dikagetkan dengan tumbuhnya Amorphophallus titanum Becc atau lebih dikenal dengan sebutan Bunga Bangkai. Bunga langka yang endemik dari Sumatera ini menjadi tontonan warga.
Kejadian Aneh: Bunga Bangkai Tumbuh Di Tebing SPBU
Seorang petugas SPBU Cimahpar memaparkan, “Saya tidak sengaja menemukan bunga bangkai ini, saya dapat laporan dari warga ada tanaman aneh tumbuh di atas tebing SPBU dekat dengan tembok pembatas tanah,” ungkap Yayan (40), Selasa 25 Oktober 2011.

Bunga bangkai yang tubuh berbarengan bersama pohon-pohon lain disektitarnya ini masih berukuran kurang lebih tinggi 40cm dan berdiameter 30cm pada saat pertama kali ditemukan.

Tidak ada yang dapat menjelaskan mengapa bunga langka yang endemiknya di Sumatera itu bisa tumbuh di lokasi ini. Dari informasi Yayan maupun warga sekitar tidak pernah ada yang menanam bibit atau membawa bibit tanaman ini ke tempat ini.

Saat ini bunga bangkai tersebut menjadi tontonan gratis para masyarakat. Terutama anak-anak yang ingin menyaksikan bunga langka ini. “Bunga ini aneh bentuknya dan kalau pagi suka dikerubungin lalat dan semut,” ungkap Sabilah (30) warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi tumbuhnya bunga bangkai.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah

2011-10-25

Setelah Onani Artis Ini Tewas Tergantung

David Carradine
Berita Aneh - Pada Juma'at, 05 Juni 2009, dunia perfilm kagetkan dengan berita meninggalnya aktor kawakan, David Carradine. Dia ditemukan oleh petugas kebersihan hotel secara tidak sengaja, dengan kondisi leher dan tubuh terikat dengan seutas tali yang melingkar. Kondisi tersebut memicu spekulasi bahwa aktor ini bunuh diri. Namun dari pernyataan yang dikeluarkan pihak kepolisian Thailand, dikabarkan bahwa setelah onani artis ini tewas tergantung.

"Ada tali yang menjerat di selingkar lehernya dan tali lainnya ditautkan pada organ seksnya," ujar Letnan Jenderal Worapong Siewpreecha saat dimintai keterangan mengenai penyebab kematian Carradine. Berdasar analisa sementara ini ia lantas menyimpulkan bahwa Carradine bisa jadi tidak bunuh diri namun, "dia mungkin saja tewas setelah melakukan onani," seperti dikutip dari AFP.

Polisi saat ini masih menunggu hasil otopsi yang baru akan keluar besok. Sementara beberapa awak produksi film juga sudah ditanyai seputar hari terakhir Carradine. Menurut mereka Carradine minum bir dari pagi sampai saat syuting selesai dan polisi juga sudah menguji minuman yang ditemukan di kamar Carradine meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan adanya obat atau racun dalam minuman ini.

Sejauh ini kemungkinan yang paling kuat adalah dugaan meninggal setelah masturbasi seperti yang disampaikan pakar forensik, Porntip Rojanasunan, yang bekerja pada Kementerian Kehakiman Thailand. "Itu bukan bunuh diri atau dibunuh, tapi dia meninggal setelah masturbasi," kata Porntip kepada AFP.

Aktor ini mati setelah onani, di tulis ulang lounge.kuocba.com pada 5/6/2014.

Halaman Lanjutan:
6 Kecelakaan Seks Paling Mengerikan Di Dunia

2011-10-18

Peristiwa Gol Paling Memalukan di Dunia (Video)

Kejadian Aneh : Peristiwa Gol Paling Memalukan di Dunia - Bagaimana perasaan seorang goal keeper yang sedang bertanding di laga bergensi bila kemudian peristiwa memalukan terjadi. Sebuah pertandingan yang berat sebelah membuat barisan pertahanan tim ini frustasi dan gol terakhir ini semakin membuat muka pelatih malu. Gol paling kurang ajar di dunia ini dilakukan oleh straiker yang telah berhasil melewati barisan pertahanan dengan dribelnya bahkan penjaga gawang nya pun berhasil dikelabui. Yang membuat gol ini sangat fenomenal adalah gol dilakukan dengan cara yang sangat merendahkan lawan seperti ini :

video gol paling memalukan di dunia

Simak video lengkapnya kami yakin Anda pasti terhibur :D



Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.

Remaja Mati Setelah Melakukan Onani Sebanyak 40 Kali Dalam 1 Malam

Berita Aneh - Remaja 16 tahun tewas setelah kelelahan melakukan onani 40 kali dalam satu malam. Kejadian aneh ini semakin memperpanjang deretan kecelakaan seks aneh dan mengerikan di dunia. Seorang remaja berusia 16 tahun asal Brasil dilaporkan meninggal dunia akibat kelelahan karena banyak melakukan mastur-basi. Demikian dilansir Daily Chili, Oktober 2011.

Remaja tersebut tewas mengenaskan setelah melakukan onani 40 kali sepanjang malam, pada bulan lalu, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.

Dari penuturannya, Bunda awalnya merencanakan akan membawa puteranya ke panti rehabilitasi kecanduan seks namun terlambat. Kegilaan remaja tewas tersebut semakin diperjelas oleh teman sekelasnya, bawah si teman tersebut kecanduan seks parah dan tak jarang mempertontonkan dirinya sedang bermasturbasi melalui kamera.

Di kamar remaja tersebut ditemukan banyak sekali majalah dewasa dan kumpulan gambar dan film di komputer pribadinya.

2011-10-09

Aneh Tapi Nyata: Seorang Wanita Tewas Setelah Bercinta Dengan Anjing

Perbuatan seks abnornal membuat nyawa wanita ini terenggut seketika. Hubungan beda spesies antara manusia dengan hewan. Wanita itu tewas mengenaskan setelah ngeseks dengan anjing.

wanita bersetubuh dengan anjingAneh Tapi Nyata - Seorang wanita dikabarkan tewas mengenaskan setelah seks dengan binatang atau bercinta dengan anjing.

Entah apa yang ada di benak wanita ini hingga mau bersetubuh dengan seekor anjing. Padahal jika dipikir masih banyak pria yang nganggur bisa di ajak bersetubuh.

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan keturunan, hubungan seks antara dua spesies yang berbeda juga berbahaya bagi kesehatan. Dalam sebuah kasus, seorang perempuan tewas mengenaskan setelah disetubuhi seekor anjing gembala.

Kasus yang terjadi pada tahun 2008 silam ini menimpa perempuan Irlandia berusia 43 tahun yang sudah punya 4 orang anak. Tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2008, ia melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala dari ras German Shepherd yang tubuhnya lumayan besar karena diminta temannya.

Beberapa jam sesudahnya, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan. Ia mengalami sesak napas dengan disertai gejala mirip alergi kacang, namun sangat parah sehingga harus dilarikan ke Mid-Western Regional Hospital di Limerick, Irlandia.

Reaksi alergi yang dialaminya terlalu parah, hingga akhirnya ia sama sekali tidak bisa bernapas. Dikutip dari Thejournal, Senin (19/9/2011), perempuan yang belakangan diketahui punya kecenderungan fe-tish atau perilaku seks yang menyimpang ini akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa tragis ini bermula dari perjumpaannya dengan sesama kaum fetish, yakni seorang laki-laki 57 tahun bernama Sean McDonnell di sebuah forum internet. McDonnell merupakan pemilik anjing gembala yang sekaligus menyuruh si perempuan bersetubuh dengan anjing tersebut. Sebagai pemilik anjing, McDonnell akhirnya diadili dengan ancama penjara seumur hidup yang hukumannya diputuskan baru-baru ini.

Penyimpangan perilaku seks yang dialami oleh pasangan ini dikategorikan sebagai parafilia, atau ketertarikan seksual terhadap obyek yang tidak wajar. Karena kebetulan obyek yang membuat gairah seksualnya meningkat adalah binatang, maka penyimpangan ini lebih spesifik disebut zoofilia atau bestiality.

Ketertarikan seksual terhadap obyek lain punya nama sendiri-sendiri misalnya pedofilia untuk yang terangsang oleh anak kecil, atau nekrofilia untuk yang terangsang oleh mayat. Ketertarikan terhadap pakaian tertentu seperti stocking dan rok mini lebih lazim disebut dengan istilah umumnya, yakni fetish pakaian (clothes fe-tish).

Pada pengidap zoofilia, obyek yang membangkitkan ketertarikan seksual tidak selalu sama misalnya ada sebagian laki-laki yang suka menyetubuhi angsa. Sementara pada perempuan, zoofilia biasanya melampiaskan gairah seksnya dengan binatang yang tubuhnya cukup besar misalnya anjing atau kuda.

Melakukan persetubuhan dengan binatang tentu saja penuh risiko. Tak hanya rentan memicu alergi yang mematikan seperti yang terjadi di Irlandia, perilaku ini juga rentan menularkan penyakti-penyakit bersumber binatang yang ditularkan melakui kontak cairan tubuh misalnya rabies.

Aneh Tapi Nyata

Berita Aneh