Advertisement:
Aneh Tapi Nyata - Anak 10 Tahun Dipaksa Ibunya Pose Bugil di Internet. Mahalnya biaya hidup dan susahnya mencari pekerjaan membuat seorang ibu tega memaksa anaknya untuk berpose bugil di internet agar mendapatkan uang. Hal itu dilakukan sebagai syarat bekerja sebagai model.

Ann Lussier itulah nama wanita yang memaksa putrinya berpose tanpa busana melalui Skype. Pose anak 10 tahun itu kemudian dilihat oleh seorang pria yang mengaku sebagai fotografer fashion.

anak 10 tahun dipaksa pose bugil di internet
Wanita 41 tahun asal Massachussetts itu tergoda tawaran si pria yang menjanjikan anaknya bisa menjadi model. Si pria menawarkan kontrak kerja senilai US$ 20 ribu untuk menjadi model ibu dan anak.

Pria tersebut kemudian meminta si ibu dan putrinya berpose dengan bikini, kemudian bugil untuk memperlihatkan apakah tubuh mereka memang layak jadi model atau tidak. Pose tersebut dilihat si fotografer melalui Skype.

"Si orangtua harus memperlihatkan pada si pria bagaimana bentuk tubuhnya dan anaknya tanpa busana," demikian isi dari laporan polisi terhadap Lussier, seperti dikutip dari NY Daily News.

Saat itu Lussier sepertinya tidak sadar dirinya adalah korban dari kejahatan perbuatan tidak senonoh. Pada wanita itu, si pria cabul mengaku komputernya rusak sehingga tidak bisa memperlihatkan wajahnya via Skype, namun bisa melihat si ibu dan anaknya.

Untungnya, saudara kembar Lussier mengetahui kalau pria tersebut sebenarnya bermaksud tidak baik. Ia pun melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Pekan lalu Lussier ditangkap pihak kepolisian karena dianggap membahayakan anaknya. Polisi juga telah berhasil menangkap si pria cabul yang ternyata memang predator seks di internert. Identitas si pria adalah Joshua Dunfee asal Oxford Junction.

Penangkapan dirinya, sepertinya tidak bisa diterima Lussier. "Ada banyak orang sakit di sana yang dibiarkan. Sementara aku ditangkap. Aku adalah korban," ujarnya pada Sun Chronicle.
Advertisement:

Diposkan oleh: