11/12/2014
Deskripsi: Sebuah penyakit bernama Objectum-Seksualitas menyebabkan 5 Pernikahan Teraneh di Dunia. Mereka menikahi gedung, boneka, bahhan sebuah menara.
Aneh Tapi Nyata - Sebuah penyakit bernama Objectum-Seksualitas menyebabkan 5 Pernikahan Teraneh di Dunia. Disebut aneh karena mereka menikahi gedung, boneka, bahhan sebuah menara. Silakan lihat selengkapnya di bawah ini:

1. Wanita Menikahi Menara Eiffel
5 Pernikahan Teraneh Di Dunia
Erica La Tour Eiffel (40) berasal dari San Francisco termasuk orang - orang aneh karena menemukan cinta pernamanya bukan pada seseorang tapi pada sebuah busur yang membantunya menjadi seorang pemanah kelas dunia. Selain itu, dia mempunyai kebiasanya tak lazim karena mengatakan kalau dia membunyai hubungan khusus secara fisik dari batangan besi bekas pagar yang disimpan di kamarnya.
Namun ia pun akhirnya jatuh cinta dengan sebuah menara Eiffel, dan menikahinya yang disaksikan oleh beeberapa kerabat dekatnya, Bahkan dia sudah mengubah namanya secara hukum.

2. Menikahi Dirinya Sendiri
5 Pernikahan Teraneh Di Dunia
Liu Ye (42) pada saat ia berumur 39 tahun, ia memutuskan untuk menikah dnegan dirinya sendiri di depan 100 lebih tamu undangan. Liu menolak kalau dirinya dikatakan gay, namun ia mengatakan kalau saya sedikit narsistik. Ada banyak alasan orang menikahi dirinya sendiri, tetapi yang utama adalah ketidakpuasan diri akan kenyataan.

3. Menikahi Tembok Berlin
Pernikahan Teraneh Di Dunia
Eija-Riitta Berliner-Mauer (57), adalah seorang penderita penyakit Objectum-Seksualitas. Penderita ini mempunyai kecenderungan mencintai dan ketertarikan secara seksual pada sebuah banda dari pada pada seseorang. Pada tahun 1979, dia menikah dengan struktur beton tembok Berlin. Dia mengklaim bahwa dia sudah jatuh cinta dengan tembok tersebut sejak masa kanak-kanak saat ia pertama kali melihatnya di televisi dan ketika dia berusia tujuh tahun. Dia mengaku bahwa ia tetap perawan dengan manusia, dia bersikeras bahwa dia memiliki ikatan cinta yang tulus dengan dinding tersebut.

4. Menikah Dengan Karakter Game
Pernikahan Teraneh Di Dunia
November 2011, seorang pria asal jepang yang menamai dirinya Sal9000 menikahi salah satu karakter game bernama Nene Anegasaki. Karakter ini merupakah salah satu tokoh dari video game Nitendo DS berjudul "Love Plus", yaitu sebuah permainan kencan virtual. Kecintaannya pada karakter Nene Anegasaki membuatnya membuat sebuah upcara pernikahan resmi di Guam.

5. Menikah Dengan Pasar Malam
Pernikahan Teraneh Di Dunia
Ada-adanya kelakuan tante - tante ini, ialah Amy Wolfe (35) asal New York, USA. Prilaku menyimpangnya tidak hanya terjadi kali ini saja karena sebelumnya dia mangakui menjalin hubungan spesial dengan sebuah model pesawat ruang angkasa, Twin Towers, Organ Gereja, dan pegangan tangga. Namun cinta sejatinya tetap jatuh pada Roller Coaster.

Halaman Sebelum Ini:
Budaya Pernikahan Aneh Di Tiongkok
Ritual Aneh Yang Dilakukan Sebelum Menikah di 5 Negara
Date Published Rating
4 / 5 stars

  • Berita Aneh
  • Sebelumnya
    « Prev Post
    Berikutnya
    Next Post »