Filled Under:

5 Pernikahan Teraneh Di Dunia

Aneh Tapi Nyata : 5 Pernikahan Teraneh Di Dunia. Perkawinan merupakan fitrah setiap manusia, karena apabila tidak menikah dikhawatirkan akan mencari jalan syetan yang sudah pasti menjerumuskan ke lembah hitam. Tapi taukah anda tentang perkawinan teraneh didunia?? hal ini benar-benar ada dan tidak direkayasa, kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang susah dalam menjalin hubungan dengan orang lain, berikut ini diantara

1. Wanita yang menikah dengan Menara Eiffel

Erika La Tour Eiffel, 37 tahun dan tinggal di San Francisco, cinta pertamanya sebenarnya adalah Lance, yaitu busur yang membantunya untuk menjadi pemanah kelas dunia, selain itu dia juga suka Tembok Berlin dan mengklaim memiliki hubungan fisik dengan sepotong pagar yang dia sembunyikan didalam kamarnya. Tapi untuk Menara Eiffel, dia telah berjanji untuk mencintai, menghormati dan taat dalam sebuah perkawinan yang disaksikan oleh beberapa temannya. Dan dia juga telah mengubah namanya secara legal untuk mencerminkan ikatan perkawinannya tersebut.

2. Orang yang menikahi dirinya sendiri

Liu Ye 39 tahun dari kota Zhuhai, Cina, telah menikah dirinya sendiri di depan lebih dari 100 tamu. Dia dan sepotong busa yang dibentuk sesuai bentuk dirinya sendiri dan memakai sebuah gaun pengantin merah, dihadiri oleh satu pengiring pengantin dan satu pengiring mempelai pria. Liu menyangkal dirinya menjadi gay tetapi mengatakan bahwa dia memang "sedikit narsisistik" menurut laporan media lokal. "Ada banyak alasan untuk menikahi diriku sendiri, tetapi yang paling utama adalah ketidakpuasan saya dengan kenyataan," kata Lui. "Pernikahan ini membuat saya utuh kembali definisi saya tentang perkawinan berbeda dari orang lain." tambahnya.

3. Wanita Swedia yang telah menikah dengan Tembok Berlin selama lebih dari 30 tahun

Eija-Riitta Berliner-Mauer, 54 tahun, dia menikah dengan struktur beton pada tahun 1979 setelah didiagnosa menderita kondisi yang disebut Objectum-Seksualitas.Dia mengklaim bahwa dia sudah jatuh cinta dengan tembok tersebut sejak masa kanak-kanak saat ia pertama kali melihatnya di televisi dan ketika dia berusia tujuh tahun. Dia mengaku bahwa ia tetap perawan dengan manusia, dia bersikeras bahwa dia memiliki ikatan cinta yang tulus dengan dinding tersebut.

4. Orang Jepang yang menikah dengan seorang karakter dari video game Nintendo DS

Pada bulan November, orang Jepang dikenal sebagai Sal9000 menikahi Nene Anegasaki yang merupakan tokoh video game Nintendo DS "Love Plus," yaitu sebuah permainan kencan virtual. Da dia mengadakan upacara pernikahan nyata di Guam, di mana menurut dia hukum menikah tidak hanya dengan benda mati tetapi juga imajiner. Istrinya saat ini tinggal di Nintendo DSi LL/XL, yang merupakan versi raksasa dari DS.

5. Wanita yang akan menikah dengan maianan di pasar malam

Amy Wolfe adalah orang Amerika berumur 32 tahun yang tinggal di New York State. Sebelumnya dia menjalin hubungan dengan model pesawat ruang angkasa, Twin Towers, organ gereja dan pegangan tangga. Walaupun kekasih utamanya adalah sebuah maianan (roller coaster) yang berada di pasar malam 1001 Nacht, terletak di Knoebels, sebuah taman hiburan di Pennsylvania. (http://mestiliat.blogspot.com)

Believe or Not di Patimeh Percayalah Daftar Isi