Advertisement:
Aneh tapi nyata - Satu kata dari penulis cukup untuk mewakili headline ini, Edan! Sekelompok remaja putri yang berusia genap 17 tahun yang berada di kelas yang sama kompak hamil bareng.

17 Siswa Satu Kelas Hamil Bareng
17 Siswa Satu Kelas Hamil Bareng
Kejadian aneh ini terjadi pada tahun 2011 lalu dan menurut informasi yang bocor ke media, ke tujuh belas siswi ini berasal dari Glaucester High School (setara SMA) terletak di negara bagian Amerika Serikat bernama Massachusetts.

Ide ini muncul atas kesepakatan siswi-siswi di salah satu kelas tersebut untuk hamil sama-sama dengan harapan agar melahirkan di bulan yang sama. Memang harus diakui kekompakan dan kesolidan pertemanan mereka bergitu baik sampai keputusan seperti ini dilakukan.
baca juga: 8 Tempat Melahirkan Paling Aneh Di Dunia
Kasus ini terendus pihak sekolah setelah mendapati ke 17 muridnya mengalami perubahan fisik secara bersamaan. Mereka pun satu persatu diajak masuk ke ruang bumbingan konseling. Dari sana didapati jawaban yang mencengangkan.
Remaja Putri Hamil Bareng
17 Remaja Putri Hamil Bareng
Keputusan yang mereka ambil untuk hamil bareng tidak hanya membuat bingung dan kaget pihak penjabat sekolah, guru-guru, bahkan para orang tua mereka pun tak mengerti apa yang sebenarnya ada di benak putri-putrinya, padahal mereka sudah memberikan peringatan lampu merah saat mengikuti acara liburan musim panas.

Dari serangkaian informasi yang redaksi lounge.kucoba.com telusuri ke artikel lama tahun 2011 lalu, didapati bahwa peristiwa aneh ini terjadi setelah liburan musim panas. Ke-17 remaja putri ini secara mengejutkan hamil bersamaan. Yang lebih mencengangkan lagi, mereka semua berasal dari sekolah yang sama dan kelas yang sama.
baca juga: Anak Kembar Terbanyak Di Dunia
Gila siswi SMU satu kelas hamil massal
Gila siswi SMU satu kelas hamil massal. Beberapa sisi kecewa karena gagal hamil
Sampai saat ini tidak ada informasi tambahan yang menyebutkan siapakah para Ayah yang berhasil menghamili para gadis-gadis ini.

Pihak sekolah mengungkapkan informasi tambahan jika sedari awal ke 17 remaja putri itu memang sudah merencanakan untuk hamil bareng selepas liburan musim panas tahun 2011.

Modus sebenarnya dari hal aneh ini belum diketahui oleh pihak sekolah. Dari serangkaian tes kehamilan yang dilakukan pihak sekolah justru menunjukan hal yang lebih parah lagi, yaitu beberapa siswi justru merasa sedih dan kecewa karena mereka gagal hamil.

Peristiwa aneh ini benar-benar membingungkan sekaligus mencoreng nama baik sekolah. Semoga saja hal seperti ini tidak terjadi di Indonesia ya.
Advertisement:

Diposkan oleh: